Rabu, 23 Juni 2010

father's day

22 desember... hari ibu, siapapun pasti sudah tau itu.. hampir semua wall temen2 di FB mengucapkan.. tapi hari ayah? yang saya tau hari ayah diperingati di amerika dan 75 negara besar lain pada minggu ke tiga bulan juni.. hmmm,... berarti ya minggu ini kan? tapi kuq wall teman2ku sepi ya update.an tentang ayah.. hehehhe, tapi sebenernya update ataupun ga' update tentang ayah..tanggal berapapun juga.. itu tidak terlalu penting...yang terpenting kita selalu menghargai dan menghormati kedua orang tua kita baik itu ayah maupun ibu..karena sebenarnya tugas mereka sama sekali tidak ringan dalam membesarkan kita...tapi ga ada salahnya juga saya ingin berbuat sedikit special mengingat ini masih aura hari ayah ^_^..


untuk ayahku....

pa...berjuta ucapan terima kasih mungkin masih blum bisa menandingi apa yang papa berikan buat aku...26 tahun..dimulai aku menghirup udara dunia..papa tidak berhenti memberi apa yang aku butuhkan bahkan menuruti apa yang aku inginkan....mungkin papa tidak menunjukkan kasih sayang selayaknya seorang mama..tapi aku sangat tau bahwa papa pasti sangat sayang sama aku...terima kasih papa...untuk semuanya...apapun yang aku lakukan untuk membalasnya tak akan pernah cukup seperti apa yang papa berikan kepadaku...aku   sayang    papa .....selamat hari ayah ^_^

untuk suamiku....

sayang...selamat hari ayah ya...kamu adalah ayah yang hebat buat anak2ku...kesabaranmu dalam menjadi imam keluarga...perjuanganmu menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab...aku tau itu tugas berat tapi aku juga tau kamu begitu ikhlas menjalankannya...terima kasih Tuhan...Engkau telah mengirimkan seseorang yang sangat "special" buat aku...aku sangat tahu..tidak ada manusia yang sempurna...tapi..
kau begitu sempurna...
 dimataku kau begitu indah....
kau membuat diriku....
akan selalu memujamu...
        disetiap langkahku...
        ku kan selalu memikirkan dirimu...
        tak bisa kubayangkan...
        hidupku tanpa cintamu....
happy father's day sayang... i love you... ^_^


untuk almarhum ayah mertuaku...


mungkin saya belum sempat mengenal anda...tapi saya tahu anda pasti seorang ayah yang baik dan bijaksana, itu terlihat dari anak anda yang begitu hebat dalam mendampingi saya..keluarga yang hangat...saya percaya bisa terlahir anak yang hebat karena faktor bimbingan orang tua yang luar biasa...dan itu sudah terbukti dari diri suami saya...
selamat hari ayah..semoga Allah memberikan tempat yang indah dan tenang disisinya...amin..

dan untuk ayah ayah yang lain atau untuk para calon ayah....happy father's day ya.. selalu bersemangat menjadi kepala keluarga yang baik..selalu bertanggung jawab ama anak-anaknya..dan selalu bijaksana dalam mengambil setiap keputusan..karena seorang 'kepala keluarga' mempunyai peranan yang sangat penting bagi masa depan keluarganya...

h a p p y     f a t h e r's    d a y......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar